Sahara Jambu Merah

Sarikurma Sahara plus Jambu Merah
Sarikurma Sahara Tropikal merupakan pengembangan dari produk sarikurma original.  Minuman suplemen ini terbuat dari sari kurma yg ditambahkan dengan sari buah jambu merah  yg di ekstrak menjadi  minuman  suplemen dengan manfaat kurma  yg diperkaya rasa dan manfaat dari buah jambu merah.
Kandungan Dan Manfaat:
Mengandung semua kandungan dan manfaat sarikurma original yang diperkaya oleh kandungan dan manfaat dari buah jambu merah.
Jambu merah memiliki banyak mengandung vitamin A, C, dan B kompleks, kandungan serat dan banyak lagi kandungan mineral lainnya yang dibutuhkan tubuh.
Buah jambu merah sangat kaya akan serat larut (5,4 gr/100gr) yang baik dan berkhasia untuk memperlancar pencernaan

Jambu biji kaya terhadap astringent yg bersifat alkali dan buah ini memiliki manfaat sebagai desinfektan  dan anti bakteri sehingga dapat membantu penyebuhan penyakit diare yg disebabkan oleh pertumbuhan mikroba. Lebih lanjut kandungan lain dalam jambu biji, seperti vit C, karotenoid dan kalium dapat memperkuat dan meremajakan system pencernaan.
Jambu biji memiliki kandungan antioksidan, antara lain likopen yg dapat menurunkan resiko kanker prostat pd pria dan vitC yg tinggi, sehingga jika mengkonsumsi buah ini dapat memenuhi  3x kebutuhan harian.
Kandungan vit B dalam jambu biji memainkan peranan penting dalam kesehatan fungsi otak. Jambu biji kaya akan vit B3 (niasin yg dapat merangsang fungsi otak dan melancarkan aliran darah)  dan B6 (Pyridoxine yg merupakan nutrisi penting untuk otak dan fungsi syaraf).

Harga : Rp.25.000,-
Pembelian Grosir Harga Lebih Murah

Hubungi : Mia Anugerahini
03177840514 - 081234504364 - 081803002530

http://sumbersehat-agency.blogspot.com/p/cara-pemesanan.html

BEST SELLER