Nes-V (HERBAL KHUSUS WANITA)



Nes-V adalah ramuan herbal khusus wanita yang dibuat dalam bentuk syrup rasa madu dan memiliki khasiat untuk Pengobatan dan Membersihkan Daerah Kewanitaan (Miss-V).
Nes-V dibuat dari berbagai bahan alami yang telah dikenal memiliki manfaat untuk mengatasi problem wanita seputar daerah kewanitaannya, antara lain :
  1. Manjakani : adalah buah yang sudah biasa digunakan untuk pembuatan obat herbal yang berfungsi untuk membantu elastisitas organ intim kewanitaan.
  2. Rumput Fatimah : adalah obat yang sudah digunakan secara tradisional untuk menguatkan rahim dan mulut rahim, mengecilkan mulut rahim sehabis melahirkan dan menguatkan otot organ kewanitaan.
  3. Kunyit Putih : adalah tumbuhan yang berfungsi sebagai anti radang, sebagai antioksidan serta mampu menangkal radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker.
  4. Kunci Pepet : adalah tumbuhan herbal yang bermanfaat sebagai antikanker, analgesic, anti imflamasi dan antioksidan.
  5. Sirih : adalah daun tumbuhan yang bisa mengatasi bau tak sedap, mengatasi gatal gatal dan keputihan, merawat rahim dan berfungsi sebagai antiseptik.
  6. Kurma : adalah buah yang memiliki kandungan potassium cukup tinggi sehingga bisa membantu metabolisme tubuh, menjaga kesehatan syaraf dan membantu tubuh untuk kontraksi otot.
  7. Kayu Rapet : kandungan flavanoid dan polifenolnya bisa membantu memperlancar peredaran darah, mengurangi lemak dan anti imflamasi.
Untuk mendapatkan semua manfaat dan khasiat dari bahan bahan alami di atas, Anda tidak perlu lagi repot! Karena cukup dengan mengkonsumsi Nes-V dengan rasa madu yang manis, maka Anda akan mendapatkan khasiat sebagai berikut :
  • Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaan (mengencangkan otot vagina)
  • Menghilangkan gatal gatal, keputihan dan bau tak sedap
  • Menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah
  • Menstabilkan pH asam dan mengurangi cairan berlebihan pada daerah kewanitaan
  • Memperkuat kemutan / daya cengkram vagina
  • Merawat dan membersihkan rahim
  • Mencegah kanker serviks dan kanker payudara.
Konsumsi 2 sendok makan setiap pagi dan malam hari. Untuk memberikan hasil lebih maksimal, sebaiknya jangan dulu minum selama 1 jam setelah mengkonsumsi obat ini!!
Untuk meyakinkan keamanan produk ini, berbagai lembaga yang berwenang telah mengeluarkan lisensi sebagai bukti bahwa produk ini memang aman dikonsumsi, dengan nomor registrasi :

LPPOM MUI No : 171 3000 592 1011

P-IRT No : 209 36711 0820

Untuk Pembelian Grosir Harga Lebih Murah
Hub : Mia Anugerahini
081803002530

BEST SELLER